pahit

kalian pernah merasakan kopi hitam pekat tanpa pemanis
lama kelamaan aku hampir ingin mengibarkan bendera kekalahan , jujur aku jenuh, bosen, sakit, tersiksa ,
setiap sujud ku selalu kupanjatkan cita2 ku
sakit sekali tuhan , aku ingin sekali menggapai cita2 ku. semua jalan sdh kulalui ,entah itu mendaki ,meraungi samudra ,menangis bahkan butiran2 air mata ini selalu terjatuh tidak aku sadari , tersiksa memang batin ini
aku harus curhat kepada siapa lagi ya tuhan aku mohon :'(:'(:'(:'(:'(:'(

Leave a Reply

