Hatiku Tertinggal di Budapest

de[Bagpacker]'s Story

Budapest adalah kota yang penuh kejutan. Semakin lama kau disana semakin kau jatuh cinta padanya…

Awalnya, saya tak punya bayangan seperti apa Budapest itu. Ketika saya menulis status bahwa saya akan berlibur ke Budapest, beberapa teman dan anggota keluarga melontarkan pertanyaan yang sama: “Budapest itu dimana?” hahaha…. Jangankan mereka. Sayapun tahu Budapest ketika sudah menetap di Belanda. Kasihan banget ya haha… Maklum, jaman SMA dulu geografi saya nilainya 7. Itupun rasanya saya peroleh hanya karena pengasihan guru yang baik hati (plus fakta bahwa saya adalah anak yang baik, tidak sombong, dan gemar menabung halaahhh hahahaa…).

View original post 393 more words

Leave a Reply

