brokenheart

pangku aku jika aku jatuh .
sungguh jatuh didepan anda itu sangat sakit ,tidakkah anda bayangkan hinaan dan cacian yang layaknya semangka yang telah busuk itu terpaksa saya makan .karena itu kesalahan saya .
tapi tidakkah seorang manusia tempatnya salah dan khilaf bukan kah sifat manusia itu rakus dan bukankah manusia itu selalu ingin lebih
sang khalik tau yang mna yang benar dan yang mana yang salah .saya harap semua bisa faham terimakasih untuk semuanya
terima kasih sahabat yang selalu hadir dalam kesedihan saya thank a lot suatu saat saya akan membalas budi baik anda !~~~
assalamualaikum teruntuk yang telah mencaci maki saya sore ini sya ikhlas mungkin allah memberikan cobaan ini untuk saya

Leave a Reply

