entah mengapa

kita ditakdirkan mungkin hanya untuk berjumpa sesaat bukan untuk abadi .dan aku sadar akan hal itu
aku akan sedikit membuka ruang hatiku untuk orang lain supaya aku tak terlalu sedih akan hal ini
butiran bening yang tak sengaja keluar dri mataku itu hanya untuk merasakan sakitnya hriku
bodoh memang akj.menangis hanya karna ku kira kau suka dengan teman baruku .tapi tak mengapa aku tidak terlalu peduli dengan semua rasa ini sebab ku yakin aku tidak bisa memiliki nya   .
ingin ku kataka  nma orang yang selalu membolak balikkan hatiku membanting dengan tidak sekira .merapuhkan hatiku .menginjak dengan mungki  ketidaksengajaan …
aku coba berhenti terimakasih

Leave a Reply

